-->

Unit Iklan Responsif Header

Daftar Harga Pompa Air Merk Panasonic/National Lengkap Dengan Spesifikasinya

Di kesempatan kali ini saya ingin membagikan mengenai rincian harga salah satu merk pompa air terbaik yakni pompa air merk Panasonic lengkap dengan spesifikasinya. Jika sebelumnya anda sudah akrab dengan bentuk pompa air merk National maka kurang lebih seperti itulah bentuk pompa air merk Panasonic, memang dulunya Panasonic memakai nama National untuk produk pompa airnya, jadi National adalah nama lamanya. Tetapi anehnya banyak orang awam yang tidak mengetahui bahwa dua merk ini adalah produk yang berganti nama, mereka cenderung membedakan merk antara National dengan Panasonic.

Sekilas Tentang Panasonic  

Perusahaan yang berdiri sejak 1918 ini didirikan oleh konosuke matsushita, produk pertama mereka yang dipasarkan bermerk National sebelum dikenal Panasonic. Tak hanya fokus pada pompa air, perusahaan ini juga memproduksi peralatan listrik lainnya seperti TV, mesin cuci, lampu, AC, kipas angin, setrika dan masih banyak lagi.

Untuk pompa air perusahaan ini memproduksi dua jenis pompa air yakni pompa air jenis sumur dangkal dan pompa air jenis sumur dalam (JET PUMP). Produk pompa air buatan Panasonic memiliki keunggulan dalam segi daya listriknya yang terkenal lebih hemat, bahkan salah satu produk pompa air jenis sumur dangkal yang diusungnya memakai daya listrik hanya sebesar 75 watt, hampir separuh dari daya listrik pompa air merk lainnya yang umumnya menyerap daya sebesar 125 watt untuk pompa air yang sejenis.

Baca Juga : Daftar Harga Pompa Air Merk Shimizu Lengkap Dengan Spesifikasinya

Berikut ini adalah penjelasan tentang harga dan spesifikasi dari kedua jenis pompa air Panasonic.

Daftar Harga Pompa Air Merk Panasonic/National Lengkap Dengan Spesifikasinya

Jenis Sumur Dangkal








Jenis Sumur Dalam (JET PUMP)









Harga yang ada diatas hanyalah dibuat untuk bahan referensi saja sebelum anda membeli sebuah pompa air. Tentunya harga tersebut bisa berubah kapan saja dan dimana saja berdasarkan waktu dan tempat.

Mungkin cukup sekian dulu untuk artikel saya kali ini mengenai harga dan spesifikasi pompa air Panasonic. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Baca Juga : Daftar Harga Pompa Air Merk Sanyo Lengkap Dengan Spesifikasinya

0 Response to "Daftar Harga Pompa Air Merk Panasonic/National Lengkap Dengan Spesifikasinya"

Post a Comment

HTL Responsif Atas Artikel

Unit Iklan 336x280

Unit Iklan Responsif Tengah Artikel

HTL Responsif Bawah Artikel