-->

Unit Iklan Responsif Header

Skema Beserta Data Lilitan Gulungan Pompa Air Shimizu PC-268BIT

     Setelah sekian lama tidak upload artikel lagi. Kini admin mau mengshare skema data lilitan pompa air jet pump dan masih juga dari keluarga shimizu. Karena tidak dapat dipungkiri merk pompa air ini adalah yang paling umum atau populer di masyarakat Indonesia. Type PC-268 Bit merupakan jenis pompa air jet yang di tentu desainnya adalah diperuntukkan untuk sumur dalam. 

Terlepas dari berapa kapasitas daya hisap yang bisa pompa type PC-268 Bit ini lakukan untuk sumur dalam, kita tidak akan membahas itu disini. Jika ingin lebih lanjut mengetahui detail spesifikasi pompa air shimizu ini kamu bisa cek di website resmi shimizu.. Klik disini


Bagi seorang rewinding pemula mungkin agan-agan masih perlu banyak belajar dalam menentukan ukuran diameter kawat, skema lilitan, data lilitan dan hal lainnya.. Namun agan tak perlu kwatir karena disini saya akan bagikan skema sekaligus data spesifik untuk pekerjaan rewinding dinamo pompa air shimizu type PC-268 Bit ini. 


Berikut tampilan dari pompa air shimizu type PC-268 Bit. 

Source image : shimizu

Skema beserta data lilitan PC-268Bit. 

Catatan : shimizu PC-268 bit memiliki jumlah alur atau lubang sebanyak 24.. Menggunakan kapasitor running sebesar 30 microfarad.. Diameter kawat email yang dipakai adalah 0,55mm jalan dua untuk running 0,55mm jalan dua untuk starting menggunakan langkah 1-6, 1-8, 1-10, 1-12 pada lilitan running, sedangkan starting 1-10 dan 1-12 saja. 

Dari pendataan dan penjelasan saya ini semoga bisa dipahami serta dijadikan manfaat bagi sobat rewinding pembaca yang membutuhkan. Sekian dan terimakasih. Salaaaaamm.~~ 😊


0 Response to "Skema Beserta Data Lilitan Gulungan Pompa Air Shimizu PC-268BIT"

Post a Comment

HTL Responsif Atas Artikel

Unit Iklan 336x280

Unit Iklan Responsif Tengah Artikel

HTL Responsif Bawah Artikel